Home » » Microsoft Safety Scanner windows

Microsoft Safety Scanner windows

Microsoft baru saja merilis sebuah scanner on-demand anti-malware yang disebut sebagai The Microsoft Keselamatan Scanner. MSS adalah alat keamanan gratis download untuk pengguna Windows dan menyediakan on-demand scanning dan membantu menghilangkan virus, spyware, dan software berbahaya lainnya.


Microsoft Keselamatan Scanner, berakhir 10 hari setelah didownload. Untuk menjalankan kembali scan dengan definisi anti-malware terbaru, download dan menjalankan Microsoft Keselamatan Scanner lagi. Apakah dicatat bahwa perusahaan tidak persis kecil file ... file msert.exe nya adalah 68 MB download bisa anda download dibawah postingan ini...!




Microsoft Safety Scanner windows
MSS berbeda dari Malicious Software Removal Tool - juga tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti untuk menggunakan program perangkat lunak antivirus yang memberikan perlindungan yang sedang berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai scanner on-permintaan tambahan di samping perangkat lunak yang ada antivirus anda, jika Anda merasa perlu untuk pendapat kedua. Ia bekerja bersama dengan perangkat lunak yang ada antivirus Anda.


Jika MSS mendeteksi Malware atau jika kesalahan terjadi ketika MSS sedang berjalan, laporan dikirim ke Microsoft yang berisi informasi dasar tentang Malware atau tentang kesalahan. Laporan dikirim ke Microsoft menyertakan informasi teknis tentang MSS, Malware ditemukan, dan komputer Anda, misalnya, nomor versi MSS, nama file, hash kriptografi, ukuran, cap tanggal, dan karakteristik lain dari setiap Malware dihapus dari komputer, keberhasilan atau kegagalan penghapusan Malware, produsen komputer, model dan arsitektur prosesor, dll


Jika Anda tidak ingin MSS untuk mengirim informasi ke Microsoft, Anda dapat menonaktifkan komponen MSS pelaporan yang dengan pengaturan kunci registri berikut.
Subkey: HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Policies \ Microsoft \ MSERT
Entry name: \ DontReportInfectionInformation
Type: REG_DWORD
Value data: 1


Microsoft tampaknya telah dihentikan Windows Live OneCare Safety Scanner yang juga melakukan tugas-tugas tambahan seperti PC bersih-bersih, TuneUp, dll, dan menggantinya dengan Keselamatan ini Microsoft baru Scanner.


Bisakah kita mengharapkan scanner online dari Microsoft sekarang?
Jika Anda mencari perangkat lunak antivirus gratis Anda dapat melihat Microsoft Security Essentials atau salah satu dari perangkat lunak antivirus gratis yang direkomendasikan untuk sistem operasi Windows.





Purchase Structured Settlements Mesothelioma Lawyers Secured Loan Calculator Secured Loans Insurance Auto car free insurance online quote students debt consolidation loans data recovery Denver adverse credit remortgages conference calling companies irs tax lawyers Personal Injury Lawyer Auto Insurance Instant Car Insurance Quote UK home owner loan Remortgaging buyer Structured Settlement Injury Lawyers homeowner consolidation loans Structured Settlement Consumer Info Arizona dui lawyers eloan mortgage Consolidation of Student Loan Student Loan Consolidation Calculator Bad Credit Home Equity auto insurance
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download Software Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger