Home » » Smart Sniff V1.90 Paket TCP / IP

Smart Sniff V1.90 Paket TCP / IP

Smart Sniff adalah perangkat software untuk memonitor jaringan utilitas yang memungkinkan anda untuk menangkap Paket TCP / IP yang melewati adaptor jaringan anda, dan melihat data yang diambil sebagai urutan dari percakapan antara klien dan server. anda dapat melihat TCP / IP percakapan dalam modus Ascii (untuk protokol berbasis teks, seperti HTTP, SMTP, POP3 dan FTP.) Atau sebagai hex dump. (for non-text base protocols, like DNS)..


Pada Win2K/XP atau di atas, SmartSniff dapat menangkap TCP / IP paket menggunakan soket mentah. Metode ini memiliki beberapa keterbatasan dan masalah, tetapi tidak memerlukan instalasi tambahan...

Smart Sniff menyediakan 3 metode untuk menangkap TCP / IP paket:
  1. Raw Sockets (Hanya untuk Windows 2000/XP atau lebih besar): Memungkinkan anda untuk menangkap TCP / IP paket pada jaringan anda tanpa menginstal driver. Metode ini memiliki beberapa keterbatasan dan masalah..
  2. WinPcap Capture Driver: Memungkinkan anda untuk menangkap TCP / IP paket pada semua sistem operasi Windows. (Windows 98/ME/NT/2000/XP/2003/Vista) Untuk menggunakannya, Anda harus men-download dan menginstal Driver WinPcap  dari situs Web. (WinPcap adalah driver open source capture gratis.) Metode ini umumnya cara yang lebih disukai untuk menangkap TCP / paket IP dengan SmartSniff, dan bekerja lebih baik dari pada metode Raw Sockets method.
  3. Microsoft Network Monitor Driver (Hanya untuk Windows 2000/XP/2003): Microsoft menyediakan driver bebas di bawah Windows 2000/XP/2003 yang dapat digunakan oleh SmartSniff, tapi driver ini tidak diinstal secara default, dan anda harus menginstal secara manual, dengan menggunakan salah satu dari pilihan berikut:
Microsoft Network Monitor Driver: Microsoft menyediakan versi baru dari Microsoft Network Monitor driver (3.x) yang juga didukung di bawah Windows 7/Vista/2008. Mulai dari versi 1,60, SmartSniff dapat menggunakan driver ini untuk menangkap lalu lintas jaringan. Versi baru dari Microsoft Network Monitor (3.x) tersedia untuk di download dari situs Web Microsoft..

Perhatikan: Jika WinPcap diinstal pada sistem anda, dan Anda ingin menggunakan Microsoft Jaringan metode driver Monitor, itu dianjurkan untuk menjalankan SmartSniff dengan / No Cap Driver, karena driver Microsoft Network Monitor tidak dapat bekerja dengan baik ketika WinPcap dimuat...



Purchase Structured Settlements Mesothelioma Lawyers Secured Loan Calculator Secured Loans Insurance Auto car free insurance online quote students debt consolidation loans data recovery Denver adverse credit remortgages conference calling companies irs tax lawyers Personal Injury Lawyer Auto Insurance Instant Car Insurance Quote UK home owner loan Remortgaging buyer Structured Settlement Injury Lawyers homeowner consolidation loans Structured Settlement Consumer Info Arizona dui lawyers eloan mortgage Consolidation of Student Loan Student Loan Consolidation Calculator Bad Credit Home Equity auto insurance
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download Software Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger